reestea_shabby profile picture

homedecor shabbychic

User @reestea_shabby Photos & Posts

Part of @reestea . INFO&ORDER LINE: reestea_shabby WA:088806002869 . Senin - Sabtu 09.00 - 16.00 . TRANSFER AN. RISTYA U . KLIK u/ ORDER https://linktr.ee/reestea_shabby

Photo by homedecor shabbychic on July 07, 2021. May be an image of living room.
  • 206
  • 0
  • 7/8/2021 2:24:05 AM

Terimakasiih banyak kiriman foto ketapangnya mba.. Ini ketapang size 120cm ya...

Photo by homedecor shabbychic on July 07, 2021. May be an image of indoor.
  • 231
  • 2
  • 7/8/2021 2:29:30 AM

Terimakasiih banyak kiriman foto pohon pisang dan keranjang anyamnya mba

Photo by homedecor shabbychic on July 09, 2021. May be an image of 1 person and indoor.
  • 534
  • 6
  • 7/10/2021 6:09:13 AM

Terimakasiih bnyak kiriman foto jam gantung Classic Gold nya mba Super cantiik kan ❤️ . Jam classic ready warna gold dan putih ya... . . . . Classic gold Rp. 445.000/pc . Dua sisi ya.. Bolak-balik.. Detail dua sisinya ada di slide foto.. . Gold finishing wash.. Cantikk... Warna yg jarang.. Berasa classic nya . Bahan : iron/besi Penutup : kaca . Dime

Photo by homedecor shabbychic on July 12, 2021. May be an image of indoor.
  • 552
  • 4
  • 7/13/2021 3:57:19 AM

Terimakasiih banyak foto jam dinding classic putihnya mba.. Ini warna baruu ya.. Jam Classic putih 2 sisi..bolak-balik Diameter besar..bahan besi kokoh.. Kualiitas import.. . . . Jam gantung Classic White Rp. 445.000/pc . Bahan : iron/besi Penutup : kaca . Dimeter : 30cm Tebal : 10cm Lebar dipasang : 39cm Tinggi dipasang: 53cm . . INFO&ORDER LINE: re

Photo by homedecor shabbychic on July 12, 2021. May be an image of indoor.
  • 509
  • 2
  • 7/13/2021 4:12:57 AM

Terimakasiih banyak kiriman foto jam dinding shabby bolak-balik Burung 2 sisinya mba... Only 330.000 udah dapet jam secantiik ini... Bisa di lihat dari 2 ruangan yg berbedaa.. Ngga perlu jalan sampe depan jam dong ya klo mau liat jam berapa.. . . . Jam Gantung Burung.. Rp. 330.000 . . Bahan: iron/ besi Bahan tutup : Mika tebal . Diameter jam : 23cm Leb

Photo by homedecor shabbychic on July 18, 2021. May be an image of indoor.
  • 321
  • 4
  • 7/19/2021 4:46:48 AM

Terimakasiih banyak borongannya mba ❤️❤️❤️ . Perapian tumpuk Jendela buka tutup Stool tong Meja besi tabung.. . Cantiik sekali rumahnya

Photo by homedecor shabbychic on July 18, 2021. May be an image of indoor.
  • 196
  • 1
  • 7/19/2021 4:49:34 AM

Terimakasiih banyak kiriman fotonya mba.. Ini reques jendela turki dua warna dan tanpa ukiran... + Perapian simpel... . Bisa custom warna sesuai tema rumah masing2 yaa..

Photo by homedecor shabbychic on July 18, 2021. May be an image of indoor.
  • 198
  • 0
  • 7/19/2021 4:52:40 AM

Terimakasiihh banyak kiriman foto jendala buka tutup putih kuning dan standing tray nya mba ❤️❤️❤️ . . Cantiik sekali ya rumahnya

Photo by homedecor shabbychic on July 26, 2021. May be an image of furniture and living room.
  • 137
  • 1
  • 7/26/2021 8:01:56 AM

Terimakasiih banyak mba... Sudah order eucalyptusnya

Photo by homedecor shabbychic on July 26, 2021. May be an image of indoor.
  • 324
  • 0
  • 7/26/2021 8:05:42 AM

Terimakasiih banyak mba..sudah order pohon pisang artificialnya Daun2 pohon pisang, bisa di tata sesuai selera yaa..

Photo by homedecor shabbychic on July 26, 2021. May be an image of flower.
  • 307
  • 4
  • 7/26/2021 8:10:32 AM

Olive artificial.. Palssuuu tapi secantik ini Terimakaasiih banyak mba ❤️

Photo by homedecor shabbychic on July 29, 2021. May be an image of indoor.
  • 268
  • 4
  • 7/30/2021 4:36:22 AM

Terimakasiih banyak kiriman foto pohon pisang dan keranjang anyamnya mba

Photo by homedecor shabbychic on January 06, 2021. May be an image of flower and text that says 'Eucalyptus 150cm Rp. 700.000 @reestea shabby @reestea_shabby'.
  • 157
  • 0
  • 1/6/2021 8:31:50 AM

Pohon palsuuu... Artificial ya.. . Eucalyptus 150 cm Rp. 700.000 . Cantiik untuk menghidupkan suasana di dalem rumah.. Beneraan ngga keliatan klo palsu yaa.. . Import kualitas premium.. Auto cantik,tanpa harus nyiram, dan perawatan . Pohon di jual dengan pot plastik hitam bawaan ya... . Keranjang anyaman di jual terpisah.. . . Info dan order Whatsapp : 088

Photo by homedecor shabbychic on January 06, 2021. May be an image of flower and text that says 'Eucalyptus 195cm Rp.975.000 Rp. 975.000 @reestea shabby @reestea_shabby shabby'.
  • 143
  • 0
  • 1/6/2021 8:35:54 AM

Pohon palsuuu... Artificial ya.. . Eucalyptus 195cm Rp. 975.000 . Cantiik untuk menghidupkan suasana di dalem rumah.. Beneraan ngga keliatan klo palsu yaa.. . Import kualitas premium.. Auto cantik,tanpa harus nyiram, dan perawatan . Pohon di jual dengan pot plastik hitam bawaan ya... . Keranjang anyaman di jual terpisah.. . . Info dan order Whatsapp : 0888

Photo by homedecor shabbychic on January 06, 2021. May be an image of 1 person and flower.
  • 168
  • 0
  • 1/6/2021 9:04:37 AM

Pohon palsu / pohon hias / artificial Eucalyptus . eucalyptus -150cm : 700.000 -195cm: 975.000 . Kualitas import ya.. Cakeepp... Beneran kaya asli.. Bisa liat di vidio detailnya yaa.. . Cantik.. Ngga perlu nyiram, ngga perlu ganti2 media taman.. Ngga perlu angkat2 keluar untuk di angin2kan.. Dan ngga takut rontok . Info dan order Whatsapp : 088806002

Photo by homedecor shabbychic on January 06, 2021. May be an image of flower.
  • 284
  • 4
  • 1/7/2021 4:34:31 AM

Pohon hias/pohon palsu / aritificial Ketapang biola . ☘Ketapang -100cm: 390.000 -120cm : 405.000 -135cm: 555.000 -150cm: 700.000 -200cm : 975.000 . Kualitas import ya.. Cakeepp... Beneran kaya asli.. Bisa liat di vidio detailnya yaa.. . Cantik.. Ngga perlu nyiram, ngga perlu ganti2 media taman.. Ngga perlu angkat2 keluar untuk di angin2kan.. Dan ngga ta

Photo by homedecor shabbychic on December 23, 2020. May be an image of flower and text that says 'お @reestea_shabby'.
  • 146
  • 4
  • 12/24/2020 4:34:06 AM

Monstera Latex artificial / pohon hias palsu Rp. 150.000/pc Dengan pot hitam Bahan: latex Tinggi : 60cm Jumlah daun : 6 . . Harga hemat Paket pohon + keranjang anyam Rp. 165.000 . Tinggal tarok di atas meja, sudah langsung cantiik... Tidak perlu siram Tidak perlu perawatan.. . Bahan latex tebeeel ya.. Super mirip aslinya . . . Info dan order: Line:

Photo by homedecor shabbychic on December 23, 2020. May be an image of flower.
  • 185
  • 2
  • 12/24/2020 4:35:55 AM

Monstera Latex artificial / pohon hias palsu Rp. 180.000/pc Dengan pot hitam Bahan: latex Tinggi : 70cm Jumlah daun : 7 . . Harga hemat Paket pohon + keranjang anyam Rp. 195.000 . Tinggal tarok di atas meja, sudah langsung cantiik... Tidak perlu siram Tidak perlu perawatan.. . Bahan latex tebeeel ya.. Super mirip aslinya . . . Info dan order: Line:

Photo by homedecor shabbychic on January 06, 2021. May be an image of flower and text that says '@reestea_shabby Ketapang 100cm Rp. Rp.390.000 .000 @reestea shabby'.
  • 63
  • 2
  • 1/7/2021 4:07:00 AM

Ketapang palsuuu... Bohongan ya.. Tidak jual pohon hidup . Ketapang 100cm Rp. 390.000 . Emang semiriipp itu dengan pohon asli... Jadi masih bny bgt yg tanya ini asli apa ngga . Ini tinggal di tarok di rumah.. Auto seger.. Langsung estetik.. Tanpa perlu nyiram,. Yang bilang ketepang klo di dalem rumah itu rontok daunnya, ini ngga perlu takut rontok.

Photo by homedecor shabbychic on January 06, 2021. May be an image of flower, tree and text that says 'Ketapang 120cm Rp. 405.000 000 @reestea_shabby @reestea @reestea_shabby iอรอ'.
  • 82
  • 0
  • 1/7/2021 4:11:29 AM

Ketapang palsuuu... Bohongan ya.. Tidak jual pohon hidup . Ketapang 120 cm Rp. 405.000 . Emang semiriipp itu dengan pohon asli... Jadi masih bny bgt yg tanya ini asli apa ngga . Ini tinggal di tarok di rumah.. Auto seger.. Langsung estetik.. Tanpa perlu nyiram,. Yang bilang ketepang klo di dalem rumah itu rontok daunnya, ini ngga perlu takut rontok

Photo by homedecor shabbychic on January 06, 2021. May be an image of flower and text that says '@reestea_shabby @reestea shabby Ketapang 140cm Rp. 555.000 NN'.
  • 82
  • 0
  • 1/7/2021 4:16:32 AM

Ketapang palsuuu... Bohongan ya.. Tidak jual pohon hidup . Ketapang 140cm Rp. 555.000 . Emang semiriipp itu dengan pohon asli... Jadi masih bny bgt yg tanya ini asli apa ngga . Ini tinggal di tarok di rumah.. Auto seger.. Langsung estetik.. Tanpa perlu nyiram,. Yang bilang ketepang klo di dalem rumah itu rontok daunnya, ini ngga perlu takut rontok.

Photo by homedecor shabbychic on January 06, 2021. May be an image of flower, tree and text that says '@reestea_shabby @reestea_shabby _shabby Ketapang 155cm cm Rp. 700.000'.
  • 244
  • 0
  • 1/7/2021 4:24:06 AM

Ketapang palsuuu... Bohongan ya.. Tidak jual pohon hidup . Ketapang 155cm Rp. 700.000 . Emang semiriipp itu dengan pohon asli... Jadi masih bny bgt yg tanya ini asli apa ngga . Ini tinggal di tarok di rumah.. Auto seger.. Langsung estetik.. Tanpa perlu nyiram,. Yang bilang ketepang klo di dalem rumah itu rontok daunnya, ini ngga perlu takut rontok.

Photo by homedecor shabbychic on January 06, 2021. May be an image of flower and text that says '@reestea_shabby @reestea @reestea_shabby Ketapang Keta 200cm Rp. 975.000'.
  • 295
  • 2
  • 1/7/2021 4:28:21 AM

Ketapang palsuuu... Bohongan ya.. Tidak jual pohon hidup . Ketapang 200cm Rp. 975.000 . Emang semiriipp itu dengan pohon asli... Jadi masih bny bgt yg tanya ini asli apa ngga . Ini tinggal di tarok di rumah.. Auto seger.. Langsung estetik.. Tanpa perlu nyiram,. Yang bilang ketepang klo di dalem rumah itu rontok daunnya, ini ngga perlu takut rontok.

Photo by homedecor shabbychic on January 17, 2021. May be an image of flower.
  • 282
  • 2
  • 1/18/2021 5:11:15 AM

Rp. 80.000/bonggol Philo akar.. . Palsuuuu yaa.. Artificial ini.. Tapi kualitas super.. Super mirip asli.. Ada akar.. Ala-ala water propagation . Tinggi : 33cm Bahan : latex Jumlah daun: 6 . Beneran deh di pasang di meja, pada ngga tau klo itu palsu . Pohon di jual tanpa pot kaca.. . Pot kaca di jual terpisah.. Pot kaca Rp. 40.000/pc . . Bisa

Photo by homedecor shabbychic on January 17, 2021. May be an image of flower.
  • 310
  • 3
  • 1/18/2021 5:13:31 AM

Rp. 95.000/bonggol Calathea akar . Palsuuuu yaa.. Artificial ini.. Tapi kualitas super.. Super mirip asli.. Ada akar.. Ala-ala water propagation . Tinggi : 47 cm Bahan : latex Jumlah daun : 9 . Beneran deh di pasang di meja, pada ngga tau klo itu palsu . Pohon di jual tanpa pot kaca.. . Pot kaca di jual terpisah.. Pot kaca Rp. 40.000/pc . Bisa

Photo by homedecor shabbychic on January 17, 2021. May be an image of flower.
  • 538
  • 20
  • 1/18/2021 5:19:12 AM

Rp. 105.000/bonggol Monstera daun 8 akar . Palsuuuu yaa.. Artificial ini.. Tapi kualitas super.. Super mirip asli.. Ada akar.. Ala-ala water propagation . Tinggi : 40 cm Bahan : latex Jumlah daun : 8 . 8pc daun, beda2 size tiap daunnya ya.. . Beneran deh di pasang di meja, pada ngga tau klo itu palsu . Pohon di jual tanpa pot kaca.. . Pot kaca d

Photo by homedecor shabbychic on February 04, 2021. May be an image of indoor.
  • 96
  • 8
  • 2/5/2021 2:39:29 AM

Terimakasiih banyak mba kiriman foto Meja besi diamon lebar Alocasia artificial Monstera artificial ❤️❤️❤️ . Alokasia Latex artificial / pohon hias palsu Rp. 170.000/pc Dengan pot hitam Bahan: latex Tinggi : 65cm Jumlah daun : 7 . Monstera Latex artificial / pohon hias palsu Rp. 150.000/pc Dengan pot hitam Bahan: latex Tinggi : 60cm Jumlah daun : 6 . .

Photo by homedecor shabbychic on February 04, 2021. May be an image of indoor.
  • 52
  • 4
  • 2/5/2021 2:44:27 AM

Terimakasiih kiriman foto ketapang artificialnya mba . Bikin seger2 di pojokan ruangan tanpa takut rontok2 atau mati . . Ketapang 120 cm Rp. 405.000 . . . Info dan order Wa: 088806002869 Line: reestea_shabby . Kualitas import Harga berani di adu . . #pohonketapang #pohonketapangbiola #kebi #ketapang #ketapangbiola #ketapangartificial #ketapangpal

Photo by homedecor shabbychic on February 15, 2021. May be an image of indoor.
  • 165
  • 1
  • 2/16/2021 4:23:01 AM

Terimakasiih banyak mba kiriman foto pohon ketapang artificialnya . Kereen ya rumahnya.. Eh ada tiang lilin set 3 nya juga ❤️ . . . . . ☘Ketapang -100cm: 390.000 -120cm : 405.000 -135cm: 555.000 -150cm: 700.000 -200cm : 975.000 . . . Info dan order Wa: 088806002869 Line: reestea_shabby . . . #pohonketapang #pohonketapangbiola #kebi #ketapang #ketapangbi

Photo by homedecor shabbychic on February 21, 2021. May be an image of indoor and text that says 'terimakasih @reestea_shabby'.
  • 213
  • 0
  • 2/22/2021 4:24:52 AM

Terimakasiih banyak kiriman foto monstera akarnya mba . . Artificial / palsuuuu . . Monstera akar Rp. 105.000/bonggol . Tinggi : 40 cm Bahan : latex Jumlah daun : 8 . Pohon di jual tanpa pot kaca.. . Pot kaca di jual terpisah.. . . . INFO&ORDER LINE: reestea_shabby WA:088806002869 . #pohonlatex #pohonhias #pohonhiasan #pohonmonstera #pohonmonster

Photo by homedecor shabbychic on February 21, 2021. May be an image of indoor.
  • 207
  • 0
  • 2/22/2021 4:30:40 AM

Yang bikin segerr di rumah.. Tapi ngga tambah bikin pusing karna tau2 lupa ngga ngerawat trus mati dan bersalah . Estetiiik tanpa ribet . Terimakasiiih banyak mba kiriman foto philo akarnya . . . Philo akar Rp. 80.000/bonggol . Palsuuuu yaa.. Artificial ini.. Tapi kualitas super.. Super mirip asli.. Ada akar.. Ala-ala water propagation . Tinggi

Photo by homedecor shabbychic on February 21, 2021.
  • 313
  • 14
  • 2/22/2021 4:45:56 AM

Masak sih kaya gini keliatan palsu?? . Beneran kan kaya asliii Terimakasiiih banyak mba kiriman foto begonia polkadot akarnya.. . Palsuuuu ya.. Palsuu... . Order ke admin bisaa.. Lewat Shopee / tokopedia bisaa juga. Link ada di bio . Rp. 95.000 / bonggol Begonia polkadot.. . Tinggi : 45cm Jumlah daun : 9 . . INFO&ORDER LINE: reestea_shabby WA:0

Photo by homedecor shabbychic on April 12, 2021. May be an image of indoor and text.
  • 236
  • 10
  • 4/13/2021 3:40:25 AM

Bikin sudut favorit... . Mau di pilih mana yang di suka aja bolehh.. . . Mau di angkut sama persis kaya foto juga bolehh banget . . Natural, putih, hijau.. Udah.. Kaya ngga pernah salah yaa... . . Oyaa..mau kaya di foto semua tapi ngga berat ? di cicil juga bisaaa bangett.. Langsung ke mba admin cicil ya... . . Info dan order Wa: 088806002869 Li

Photo by homedecor shabbychic on May 01, 2021. May be an image of indoor.
  • 121
  • 2
  • 5/2/2021 1:36:08 AM

Terimakasiih banyak kiriman foto pohon meja monstera daun 7 nya mba . Cantiik... Tapi ngga perlu rawat2 . . . Monstera Latex artificial / pohon hias palsu Rp. 180.000/pc Dengan pot hitam Bahan: latex Tinggi : 70cm Jumlah daun 7 . Bahan latex tebeeel ya.. Super mirip aslinya Pohon mendapat pot hitam bawaan.. . . Info dan order: Line: reestea_shabby Wa

Recent Tags

Recent Profiles